Monday, July 9, 2012

Lowongan Kerja BPMMIGAS


Badan Pelaksana Kegiatan Usaha Hulu Minyak dan Gas Bumi (BPMIGAS) adalah sebuah badan hukum milik negara yang dibentuk melalui Undang-undang No. 22 tahun 2001 tentang Minyak dan Gas Bumi dan Peraturan Pemerintah No. 42 tahun 2002 tentang Badan Pelaksana Kegiatan Usaha Hulu Minyak dan Gas Bumi. Dua regulasi ini memberikan mandat kepada BPMIGAS untuk melakukan pengendalian dan pembinaan terhadap kegiatan Kontrak Kerjasama atau Kontrak Bagi Hasil (Production Sharing Contracts) di industri hulu migas. Saat ini BPMIGAS mengawasi sekitar 300 Kontraktor Kontrak Kerjasama yang beroperasi di seluruh nusantara.
BPMIGAS menawarkan kesempatan kepada putra-putri Indonesia terbaik dari beragam latar belakang untuk bersama-sama mengembangkan sektor yang secara konsisten memberikan sumbangan terhadap penerimaan negara. Pekerja yang direkrut akan bergabung dengan tim yang sudah berpengalaman dan secara bersama-sama akan membangun industri hulu migas untuk kepentingan bangsa dan negara. BPMIGAS tidak hanya menawarkan pekerjaan, tetapi juga kesempatan luas bagi pekerja untuk mengembangkan potensi dan mengatasi tantangan industri hulu migas yang sangat dinamis.
BPMIGAS membuka berbagai kesempatan untuk mengembangkan dan mengaplikasikan kemampuan Anda. Jika Anda baru saja lulus kuliah atau seorang professional yang mempunyai banyak pengalaman dan siap menghadapi tantangan baru, BPMIGAS mengajak Anda bergabung untuk mengisi posisi sebagai berikut:

  1. PEKERJA PROFESIONAL MUDA (PPM)
  2. PEKERJA PROFESIONAL KHUSUS (PPK)

No comments:

Post a Comment